Pendaftaran Online BINUS

BINUS.ac.id - Pendaftaran Online BINUS - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai pendaftaran secara online BINUS melalui kampus ini diharapkan bisa memberikan beberapa keunggulan dalam bidang ilmu kajian yang ada di BINUS, sebagi kampus yang berada ditengah Ibu Kota Jakarta Binus memasuki lima besar urutan PTS Terbaik di Indonesia, bergerak dalam ilmu kajain khusus komputer dan bisnis serta ekonomi menjadikan BINUS paling banyak dicari melalui Online.

Setidaknya BINUS membuka sekitar tiga jalur masuk yang disiapkan untuk lulusan tahun ini dan tahun sebelumnya mulai dari Mandiri BINUS, Internasional BINUS dan Learning BINUS, dan yang terakhir adalah BEASISWA BINUS, berdasarkan penelusuaran admin ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk mendaftar kampus ini salah satunya adalah persyaratan secara umum untuk kampus BINUS.


Pendaftaran Online BINUS

Melalui situs resmi Binus.ac.id dan Binus.edu pendaftaran online dibuka mulai Januari sampai dengan beberapa bulan kedepan, tidak hanya itu ada banyak sekali lulusan terbaik kampus ini seperti artis dan pembisnis Indonesia yang lulus dari kampus ini, sebelum kita melanjutkan pembahasan mengenai pendaftaran terlebih dahulu kita simak mengenai Syarat Umum pendaftaran online BINUS simak selengkapnya dibawah ini.

Syarat Pendaftaran BINUS:

  1. Formulir Pendaftaran Rp 250.000,- Dapat dipesan di: binus.ac.id.
  2. Dapat diambil dengan saya di Binus University Kampus Anggrek tanpa mengantri(harap konfirmasi terlebih dahulu kepada contact dibawah) biaya dibayar tunai. Yang didapat berupa formulir pendaftaran fisik.
  3. Dikirim kerumah(Biaya formulir dibayar melalui transfer bank bca/mandiri). Yang didapat berupa formulir pendaftaran fisik.
  4. Pendaftaran online(Biaya formulir melalui transfer bank bca/mandiri). Yang didapat berupa account berupa ID, Password, dan No Formulir.
  5.  Pasfoto terbaru ukuran 3*4 sebanyak 2 lembar.
  6.  Materai 6000 Rupiah sebanyak 2 lembar.
  7. Surat keterangan sehat dari RumahSakit/Klinik – khusus pendaftar program Hotel Management.
  8. Surat keterangan tidak buta warna wajib dari Dokter Spesialis Mata(SpM) – khusus pendaftar Arsitektur, Desain Interior, DKV Animasi, DKV Creative Advertising, DKV Digital Interactive Design, DKV NewMedia, Food Technology, Furniture Design
Pada kesempatan yang sama admin akan membahas mengenai pendaftaran online dan jalur masuk yang dibuka selama tahun ini, berdasarkan pendaftaran yang ada BINUS membuka gelombang masuk untuk semua program studi, tetapi sebelum mendaftar anda harus melihat terlebih dahulu pilihan Program studi yang ada karena BINUS lebih mengarah pada jurusan komputer dan teknis serta ekonomi untuk lebih jelasnya dapat dilihat berikut ini pembahasan simak sleengkapnya.


1. Jalur Masuk Gelombang 3 BINUS UNIVERSITY.

Melalui seleksi Gelombang tiga ini diharapakan bisa menjadikan BINUS sebagai salah satu kampus terbaik di Indonesia, tujuan dari pendaftaran ini dilaksanakan untuk menyaring sebanyak-banyaknya lulusan terbaik pelajar Indonesia yang unggul dalam beberapa bidang, pendaftaran akan dilaksanakan akhir tahun 2014 sampai Januari awal, selain itu untuk pendaftaran online dilaksanakan melalui www.binus.ac.id


2. Jalur Masuk Gelombang 4A BINUS INTERNASIONAL.

Untuk jalur ini seperti namanya dibuka untuk INTERNASIONAL melalui jalur masuk ini dinataranya anda bisa mengikuti seleksi dua program studi sekaligus, tujuan dari hal tersebut adalah untuk memilih dan menyaring mahasiswa asing yang ingin kuliah di Binus selain itu juga BINUS membuka jalur masuk untuk mahasiswa lokal yang ingin ikut seleksi jalur ini, pendaftaran online dilaksanakan melalui situs www.binus.ac.id.


3. Jalur Masuk Gelombang 2OL BINUS ONLINE LEARNING.

Sama seperti jalur masuk sebelumnya hanya saja melalui jalur masuk ini mahasiswa bisa mengikuti program beaisiswa dan ada banyak pilihan yang tersedia diharapakan pendaftaran melalui jalur ini bisa menjadi jalur masuk untuk mereka yang ingin kuliah di BINUS melalui pendaftaran yang sudah ada akan dilasanakan melalui situs resmi di www.binus.edu.


4. Jalur Masuk Gelombang BEASISWA BINUS UNIVERSITY.

Nah bagi mereka yang ingin ikut seleksi jalur beasiswa yang ada bisa mengikuti beasiswa nantinya bagi yang lulus jalur ini biaya pendidikan akan ditanggung oleh BINUS dan diberikan secara berkala oleh kampus kepada mahasiswa yang dinyatakan lulus, BINUS kampus JAKARTA ini akan membuka pendaftaran tahun ajaran baru atau awal tahun untuk informasi pendaftaran online dilaksanakan melalui situs resmi Binus.ac.id

Dari beberapa jalur masuk yang tersedia bahwa dapat dijelaskan kembali pendaftaran akan dilaksanakan pad waktu sesuai jadwal nah untuk anda yang ingin mengikuti seleksi anda harus menyiapkan diri dan mengecek apakah pendaftaran online BINUS sudah dibuka atau belum, untuk lebih jelas admin akan memberikan sedikit yang bisa kalian lihat simak selengkapnya dibawah ini.
Jika dari kesemua informasi yang telah diberikan maka dapat disimpulakan ada jalur masuk yang tersedia baik Mandiri untuk Mahasiswa Lokal atau Internasional, selain itu ada juga beasiswa yang diberikan bagi mereka yang menginginkan kuliah dibiayai, jalur masuk dibuka pada akhir desembar sampai dengan awal tahun baru, dengan demikian bisa dibilang pendaftaran sudah dibuka.

Demikianlah informasi mengenai pendaftaran secara online kampus binus semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua dari beberapa informasi yang tersedia silahkan pastikan melalui situs resmi yang ada untuk info lainnya dapat diakases melalui situs resmi, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan admin doakan semoga lulus PTS Terbaik BINUS tahun ini amin.