Pendaftaran Online UAJY

UAJY.ac.id - Pendaftaran Online UAJYUniversitas Atma Jaya Yogyakarta adalah perguruan tinggi swasta yang berada di Yogyakarta memiliki beberapa program studi andalan, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai pendaftatan UAJY. simak selengkapnya dibawah ini.

Universitas Atma Jaya Yogyakarta merupakan kampus yang memiliki bisa dibilang hampir keseluruhan program studi memiliki akreditasi kampus A selain itu, kwalitas pendidikan yang dilakukan oleh pihak kampus memang berkualitas meskipun UAJY Perguruan tinggi swasta bukan berarti tidak bisa bersaing dengan Negeri hal ini sudah terbukti.

Seperti biasa kita akan membahas mengenai pendaftaran kampus Atma Jaya melalui Online sebelum kita bahas lebih dalam ada baiknya kita akan melihat beberapa pilihan program studi yang bisa anda lihat dan ikuti untuk informasi lengkap dapat dilihat dibawah ini dikutip dari beberapa sumber terpercay simak selengkapnya.

Pendaftaran Online UAJY


Program Studi Sarjana

Fakultas Teknik
  • Teknik Sipil Akreditasi A
  • Teknik Sipil Internasional Akreditasi A
  • Teknik Arsitektur Akreditasi A
Fakultas Ekonomi
  •  Manajemen Akreditasi A
  • Manajemen Internasional Akreditasi A
  • Akuntansi Akreditasi A
  • Akuntansi Internasional Akreditasi A
  • Ilmu Ekonomi Akreditasi A
Fakultas Hukum
  • Ilmu Hukum Akreditasi A
Fakultas Teknobiologi
  • Biologi Akreditasi A
Fakultas Teknologi Industri (FTI)
  • Teknik Industri Akreditasi A
  • Teknik Industri Internasional Akreditasi A
  • Teknik Informatika Akreditasi A
  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Isipol)
  •   Komunikasi Akrediasi B
  • Sosiologi Akreditasi A
Program Magister
  • Program Magister Manajemen Akreditasi B
  • Program Magister Teknik Akreditasi B
  • Magister Teknik Sipil Akreditasi B
  • Magister Teknik Arsitektur Akreditasi B
  • Program Magister Hukum Akreditasi A
  • Program Magister Teknik Informatika Akreditasi B
Selain Kampus Yogyakarta UAJY memiliki dua cabang lainnya yaitu Makassar dan Jakarta, tetapi pusatnya ada di Jogja, Jika dilihat secara keseluruhan pilihan program studi yang ada memang cukup beragam selain itu tidak ada ruginya jika ada yang ingin ikut seleksi mengingat akreditasi yang dimiliki sangat baik, itu berarti kwalitas dan mutu pendidikan yang ada terbilang berkualitas.

Seperti yang telah admin janjikan kesempatan kita kali ini akan membahas mengenai pendaftaran secara online untuk kampus UAJY sekaligus mengintip jalur masuk yang dibuka untuk itu simak selengkapnya dibawah ini mengenai program seleksi yang dimiliki oleh UAJY.


1. Program Unggulan UAJY.

Program unggulan UAJY adalah salah satu program jalur masuk yang disediakan oleh UAJY, melalui program ini diharapakan calon mahasiswa pelajar lulusan SMA dan SMK sederajat yang memiliki prestasi selama sekolah bisa ikut seleksi tidak perlu mengikuti ujian tertulis, untuk informasi pendaftaran dilaksanakan melalui situs resmi www.uajy.ac.id. Meliputi seleksi rapot non akademik dan nilai UAN biaya pendaftaran 100 rb.


2. Program Seleksi Siswa Berprestasi UAJY.

Program Seleksi Siswa Berprestasi yang dilakukna oleh Universitas Atma Jaya Yogyakarta merupakan salah satu jalur masuk yang bisa diikuti nantinya bagi yang lulu mengikuti seleksi PSSB akan menerima beasiswa selama 8 semester secara berturut-turut, Untuk informasi pendaftaran dilaksankaan melalui situs resmi pmb.uajy.ac.id.


3. Program Antara UAJY.

Program Antara UAJY adalah salah satu jalur masuk yang diberikan secara tertulis tes yang dilaksanakan sesuai dengan ketetapan kampus nantinya yang lulus jalur ini akan bisa belajar seperti pada umumnya melalui jalur ini diharapakan bagi mereka yang belum bisa mengikuti seleksi jalur sebelumnya bisa tersaring, untuk pendaftaran online dilaksanakan melalui situs resmi www.uajy.ac.id. Biaya Pendaftaran sekitar 200 rb.


4. Program Reguler UAJY.

Program Reguler dilaksanakan melalui tes tertulis sesuai dengan ketetapan kampus meliputi beberapa tes selain itu pendaftaran melalui jalur ini akan dilaksanakan sesuai dengan waktu yang telah ditetapakan selain itu ada beberapa hal lainnya yang bisa anda ikuti, untuk pendaftaran online silahkan akses situs resmi www.uajy.ac.id.


5. Program Bidik Misi.

Bidik Misi adalah beasiswa yang diberikan pemerintah bekerjasama dengan kampus Atma Jaya diperuntukan bagi mereka yang kurang mampu tetapi memiliki keinginanan kuat bisa kuliah melalui beasiswa, nantinya akan diberikan selama kuliah 8 semesester 100 persen, untuk pendaftaran online dilaksanakan melalui situs resmi bidikmisi.belmawa.ristekdikti.go.id. besaran biaya pendaftaran bergantung pada situs resmi. Meski UAJY adalah PTS bidik RistekDIKTI memberikan beasiswa kepada kampus tersebut.


6. Program Seleksi Mandiri Nusantara (SPMB) UAJY.

Selain jalur yang telah kita bahas tadi UAJY juga membuka beberapa jalur masuk lainnya harapannya kedepan bisa lebih banyak lagi menyaring putra putri terbaik Indonesia, seleksi ini dilaksanakan secara terbuka melalui situs resmi uajy.ac.id biaya pendaftaran dapat anda lihat melalui situs tersebut dan ketentuan lain ada juga disitus penerimaan SPMB.

Dari beberapa informasi yang telah kita bahas tadi admin akan memberikan brosur lengkap penerimaan mahasiswa baru untuk itu dapat adik-adik lihat dibawah ini mengenai brosur penerimaan Universitas Atma jaya simak selengkapnya dibawah ini.



Demikianlah informasi mengenai pendaftaran Online PTS UAJY semoga dapat membantu kita semua terutama bagi mereka yang ingin ikut seleksi Universitas Atma jaya Yogyakarta, harap berhati-hati terhadapa segalam maca bentuk penipuan yang mengatasnakan panitia seleksi, selain dari biaya yang sudah diumumkan melalui situs resmi, tidak dibenarkan menyetor lain uang ke rekening bukan milik kampus.

Dapat disimpulakan ada beberapa jalur masuk yang bisa diikuti untuk UAJY dari mulai Mandiri, berprestasi dan beasiswa serta beberapa jalur lainnya untuk itu admin sarankan agar cerdas dalam memilih usahakan carilah peluang kelulusan yang besar, tidak lupa admin doakan semoga lulus UAJY tahun ini amin.
Wijaya, S.Pd.,SCU Bekerja sebagai penulis konten pendidikan sejak 2010 sampai saat ini dengan latar belakang lulusan S1 Sarjana Pendidikan, Aktif sebagai guru dan memiliki pengalaman 13 tahun mengajar kursus masuk perguruan tinggi negeri. Selain itu juga di dukung dengan gelar profesional seperti Digital Marketing, CSCU, dalam bidang pendidikan maupun Bimbingan Karir, Pendiri PT EM Technology Sebagai Perusahaan Induk