Lowongan Kerja Part Time Freelance

Lowongan Kerja- Lowongan Kerja Part Time Freelance - Pekerjaan di ere modern menjadi salah satu kebutuhan yang tidak bisa terpisahkan perkejaan seperti dua mata sisi uang yang berseberangan, ungkapan itu cukup mengambarkan betapa pentingnya sebuah pekerjaan, melalui informasi ini kita akan membahas beberapa pembahasan terkait dengan Lowongan Kerja. Apakah ada salah satu orang yang sedang mencari pekerjaan namun tidak punya cukup banyak waktu untuk bekerja Full Time.

Lowongan Kerja Part Time cocok menambah penghasilan perbulan, jika anda menginginkan pekerjaan yang dimaksud informasi ini cocok untuk anda ikuti, melalui informasi ini CV Populer Web Group Membuka Lowongan Kerja Part Timen yaitu menjadi penulis konten di beberapa situs Penyedia informasi situs kami.



Lowongan Kerja Part Time
Segera bergabung bekerja Part Time cocok untuk anda yang sedang mencari penghasilan tambahan diutamakan untuk siswa dan mahasiswa untuk mencari tambahan namun lowongan kerja ini terbuka untuk umum dan bisa diikuti bagi yang berminat dengan catatan memenuhi semua persyaratan yang telah ditetapkan Populer Web Group. Apakah anda salah satu orang yang hobby menulis jadikan hobby tersebut yang bisa menambah penghasilan perbulan.

Gaji yang ditawarkan lumayan besar mencapai 3 juta perbulan dengan ketentuan dibayar berdasarkan perartikel namun sebelum sampai pada ketentuan yang sudah ditawarkan disini kami akan memberikan ketentuan katagori tema tulisan yang harus dipenuhi oleh para pencari kerja dan berkeinginan untuk mengikuti lowongan kerja Part Time CV Populer Web Group terlampir sebagai berikut :

  1. Tema Artikel Mengenai Novel, Cerpen, Ucapan, Kata Bijak, Kata Mutiara
  2. Tema Artikel  Mengenai Loker, Rekrutmen, BUMN
  3. Tema Artikel Mengenai dengan Pendidikan, PTN, PTS, PTK, PPDB, Sekolah.
  4. Tema Artikel Mengenai Beasiswa
  5. Tema Artikel Mengenai Teknologi, Harga Gadget, Smartpone Spesifikasi

Adapun ketentuan mengenai artikel yang harus ditulis akan kami lampirkan juga memalui informasi berikut untuk lebih jelas berikut kami berikan rincian tulisan yang wajib dipenuhi oleh para peserta utnuk lebih jelas berikut kami berikan informasi terkait dengan Persyaratan Lowongan Kerja Part Time CV Populer Web Group seperti yang terlampir sebagai berikut :

  1. Panjang Artikel 1000 kata keatas diikur dari jumlah microsfot word dengan spasi single ukuran font 12.
  2. Tidak Melakukan Plagiat konte yang melanggar undang-undang, dibuktikan dengan artikel yang ditulis lolos www.copyscape Primum ataupun smallseotools.
  3. Dilarang Melakukan Spin Artikel dan Artikel yang ditulis harus original.
  4. Tidak ada persyaratan lulusan terpenting hobby menulis dan memiliki kemampuan dalam menulis.
  5. Artikel yang ditulis akan kami bayar melalui sribulancer.com
  6. Jika terbukti melakukan duplikat, copy paste, Plagiat, Spin Artikle yang dikirim tidak akan kami bayar, dan untuk mendapatkan pembayaran harus melakukan revisi.
  7. Hanya menerima tulisan/artikel berbahasa Indonesia sesuai EYD baik dan benar, untuk beberapa katagori hiburan boleh menggunakan bahasa kasual.
  8. Bagi yang sudah mendaftar berarti menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.
  9. Lowongan Kerja ini dibuka untuk seluruh Wilayah Indonesia. 
Cara Mendaftar Lowongan Kerja Part Time

Jika sudah memahami semua persyaratan silahkan langsung mendaftar, kami menggunkana website www.sribulancer.com untuk merekrut freelance, adapun cara mendaftar lowongan kerja sebagai berikut :

  1. Silahkan kunjungi link https://www.sribulancer.com/id/users/populer  apabila sudah memiliki akun langsung login dan menuju profile perusahaan kami.
  2. Namun jika baru silahkan terlebih dahulu membuka halaman https://www.sribulancer.com kemudian pilih registrasi anda bisa menggunakan medsos untuk membuat akun.
  3. Jika sudah selesai jangan lupa verifikasi email pendaftaran, tahap selanjutnya anggap saja anda sudah berhasil login langsung kunjungi https://www.sribulancer.com/id/users/populer.
  4. Kemudian pilih pada bagian bawah profile "Job" silahkan ikut penawaran lowongan kerja part time yang masih dibuka.
  5. Apply dan masukan harga sesuai dengan penawaran yang kami berikan, setelah itu tinggal tunggu aprov dari tim kami.
  6. Sebelum proses rekrutmen kami akan memberikan informasi mengenai detail pekerjaan.
  7. Setelah itu sepakat lama waktu pengerjaan,
  8. Sebelum waktu pekerjaan berakhir kami akan menginformasikan jika ada revisi.
  9. Jika Freelancer sudah menyelesaikan workspace tanpa ada resmi, mintalah pembayaran kepada Sribulancer dan Kami akan menutup Workspace tersebut.
  10. Dalam beberapa jam kedepan sudah bisa menerima uang.
  11. Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatas namakan CV Populer Web Group kami hanya membuka komunikasi melalui https://www.sribulancer.com/id/users/populer ayo buruan buat akunnya dan apply pekerjaaannya sekarang.

Adapun harga yang kami tawarkan untuk setiap artikel yang ditulis sesuai dengan standar penulis artikel profesional yang berlaku di Indonesia, untuk lebih jelas berikut rincian harga yang akan didapat oleh pencari kerja berdasarkan jumlah kata yang telah ditulis kami berikan kepada peserta untuk lebih jelas seperti terlampir sebagai berikut :


Harga Penulis Silver
  1. Harga 700 Kata/Artikel Original Rp. 14.000
  2. Harga 800 Kata/Artikel Original Rp. 16.000
  3. Harga 900 Kata/Artikel Original Rp. 18.000
  4. Harga 1000 Kata/Artikel Orginal Rp.20.000

Penulis artikel Silver merupakan penulis yang baru mendaftar untuk meningkatkan penghasilan dan mendapatkan katagori penulis premium agar artikel anda dihargai mahal harus meningkatkan kwalitas artikel penetapan Penulis Premium ditentukan oleh HRD CV Populer Web Group bagi artikel yang dikirim memiliki kwalitas terbaik yang akan dinilai oleh ahli dibidangnya, mereka yang sudah join akan mendapatkan keterangan notifikasi pembayaran melalui email dengan grade level penulis.

Apa yang membedakan Lowongan Kerja Part Time kami dengan yang lain, persyaratan artikel yang dibayar tidak harus mencapai review pengunjung dulu, kemudian kami memberikan kemudahan dan kelonggaran bagi pemula untuk tetap menambah penghasilan, persyaratan yang diajukan tidak begitu sulit untuk dipenuhi oleh peserta, kami menerima artikel setiap waktu.

Hari : Senin-Minggu
Jam : Untuk Pembayaran akan kami lunasi via sribulancer.com

Mereka yang belum mendaftar tidak bisa mengirim artikel langsung, karena untuk proses pendaftaran silahkan lakukan melalui email kami untuk lebih jelas format pendaftaran Lowongan Kerja akan kami lampirkan sebagai berikut untuk lebih jalas simak selengkapnya sesuai dengan ketentuan yang telah kami berikan seperti berikut ini.


Format Pendaftaran Lowongan Kerja Part Time CV Populer Web Group.

Kirim ke : https://www.sribulancer.com/id/users/populer

Cantumkan pada deskripsi Jika anda mengetahui Loker dari website ini.

Selamat Bergabung dan raihlah penghasilan sebanyak-banyaknya dengan mengirimkan artikel berkualitas original dari pemikiran anda sendiri dan berkeja part time, Lowongan Kerja Part Time "Dibuka" jika status tersebut berubah artinya kami tidak lagi menerima Lowongan Kerja Part Time sampai batas waktu yang ditentukan.

Segera lakukan pendaftaran Lowongan kerja Part Time sebelum lowongan ini ditutup, diprioritaskan katagori Novel dan Pendidikan sesuai dengan ketentuan yang telah disampaikan jadilah bagian dari kami, raih penghasilan sampai 3 juta perbulan jika anda mendapatkan status premium dari kami selamat bergabung kami akan berikan yang terbaik untuk mereka yang memiliki ide terbaik.
Wijaya, S.Pd.,SCU Bekerja sebagai penulis konten pendidikan sejak 2010 sampai saat ini dengan latar belakang lulusan S1 Sarjana Pendidikan, Aktif sebagai guru dan memiliki pengalaman 13 tahun mengajar kursus masuk perguruan tinggi negeri. Selain itu juga di dukung dengan gelar profesional seperti Digital Marketing, CSCU, dalam bidang pendidikan maupun Bimbingan Karir, Pendiri PT EM Technology Sebagai Perusahaan Induk