Pendaftaran Online AAU

AAU - Pendaftaran Online AAU -  AAU melalui Online seperti biasa pada kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai pendaftaran khusus AAU secara online untuk lebih jelas simak Pendaftarannya kapan dan seperti apa serta bagaimana cara melakukan pendaftaran AAU secara online untuk lebih jelas simak melalui AAU Online seperti apa dan bagaiman keterangan lebih jelasnya.

Akademi Angkatan Udara merupakan salah satu satuan pendidikan untuk taruna/i calon perwira yang disiapkan ketika lulus nanti untuk penerimaan inilah anda harus mengikuti semua petunjuk pendaftaran melalui situs penerimaan dan pendaftaran seperti beberapa ketentuan yang akan dijelaskan, setiap tahun AAU menerima Mahasiswa baru melalui rekrutmen TNI AU kapan dibuka beberapa ketentuan yang akan kita bahas mengupas semua pertanyaan yang sudah ada.

Penerimaan AAU akan dilaksanakan pada pertengahan tahun biasanya rekrutmen TNI tergabung menjadi satu AAL, AKMIL, AAU bagi yang diterima jalur seleksi rekrutmen TNI akan disiapkan menjadi perwira TNI dari beberapa ketentuan inilah bisa menyimpulkan beberapa ketentuan yang akan kita jelaskan secara rinci mengenai penerimaan dan pendaftaran, untuk lebih jelas yang menjadi sebuah pertanyaan adalah bagaimana cara mendaftaran AAU secara online simak selengkapnya pembahasan kita dibawah ini.


Pendaftaran akan dilaksanakan melalui kantor dan cabang serta beberapa ketentuan lainnya nah untuk keterangan pendaftaran jika anda berminat mengikuti semua seleksi AAU ada beberapa persyaratan pendaftaran yang harus dipenuhi sebagai calon peserta AAU mulai dari milai sampi dengan beberapa ketetapan lainnya, selain dari pada itu untuk proses pendaftaran juga dilaksanakan sesuai tempat yang ada untuk lebih jelas kita akan melihat beberapa persyaratan dan tempat pendaftaran seperti yang tertera dibawah ini secara lengkap berikut informasinya.


Sekilas mengenai sejarah dan ketetapan sistem pembelajaran, Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara di Yogyakarta, Indonesia. Akademi Angkatan Udara mencetak Perwira TNI Angkatan Udara. Secara organisasi, Akademi Angkatan Udara berada di dalam struktur organisasi TNI Angkatan Udara, yang dipimpin oleh seorang Gubernur Akademi Angkatan Udara. Sistem Pendidikan di Akademi Angkatan Udara menganut sistem Tri Tunggal Terpadu. Artinya sistem pendidikan yang dilaksanakan meliputi kegiatan pengajaran, jasmani militer dan latihan serta pengasuhan secara terpadu dengan satu tujuan yaitu menghasilkan perwira berpangkat Letnan Dua yang mempunyai sifat "Tri Sakti Wiratama".

Selain informasi diatas maka dapat diberikan beberapa ketentuan yang harus dilakukan melalui penerimaan dan pendaftaran seperti apa proses pendaftaran jika seorang calon peserta mengikuti petunjuk pendaftaran yang telah dijelaskan untuk bisa melakukan pendaftaran anda harus mengikuti semua pendaftaran yang telah dijelaskan secara rinci dan mendetail untuk keterangan dan penerimaan yang telah dijelaskan berikut informasi yang bisa anda ikuti simak selengkapnya dibawah ini.


Cara Pendaftaran AAU Online.

  1. Calon mendaftar secara online melalui internet dengan website: rekrutmen-tni.mil.id dan mengisi formulir pendaftaran.
  2. Daftar ulang secara fisik ke tempat pendaftaran yang telah di tentukan dengan menunjukan cetakan formulir pendaftara.
  3. Membawa dokumen asli: Surat pendaftaran akte kelahiran, KTP Calon, KTP orang tua/wali, Kartu Keluarga (KK), Ijaah dan SKHU SD, SMP, SLTA/Sederajat, pas photo hitam putih 4x6 20 lembar.
  4. Membawa Raport SMA/MA/SMK sederajat, Daftar riwayat hidup, SKCK, Surat lamaran menjadi prajurit tulis tangan, tinta biru dan bermatrai, surat keterangan peserta UN.
  5. Bagi yang pindah domisili membawa surat keterangan pindah bermatrai, surat keterangan peserta UN.
  6. Bagi yang pindah domisili membawa surat keterangan pindah Domisili dari kelurahan/Kecamatan.
  7. Masing-masing difotocopy satu lembar dan dilegalisir.
Bagaimana sudah selesai untuk pembukaan pendaftaran akan dilaksanakan pada 15 Maret - 18 Mei bisa dilaksanakan melalui online sesuai dengan penerimaan yang telah ditetapkan TNI semoga apa yang sudah diberikan mengenai informasi Pendaftaran Online AAU harus dilaksanakan secara online untuk keterangan dan penerimaan secara online kapan dan dimana sudah ada diatas, hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang terjadi ada banyak oknum mengatas namakan seleksi AAU. 

Semoga apa yang telah diberikan bisa memberikan manfaat jangan lupa untuk terus mengupdate semua proses pendaftaran yang ada terima kasih, untuk keterangan dapat dibuka pada situs resmi, semua proses pendaftaran sampai lulus tidak dipungut biaya apapun apa yang telah ditetapkan dapat memberikan manfaat terima kasih, jangan lupa untuk semua proses pendaftaran ini harus disesuaikan pada waktu yang telah ditentukan terima kasih salam sukses untuk kita semua.
Wijaya, S.Pd.,SCU Bekerja sebagai penulis konten pendidikan sejak 2010 sampai saat ini dengan latar belakang lulusan S1 Sarjana Pendidikan, Aktif sebagai guru dan memiliki pengalaman 13 tahun mengajar kursus masuk perguruan tinggi negeri. Selain itu juga di dukung dengan gelar profesional seperti Digital Marketing, CSCU, dalam bidang pendidikan maupun Bimbingan Karir, Pendiri PT EM Technology Sebagai Perusahaan Induk