Pendaftaran Ulang Registrasi Online UNSRI

USNRI.ac.id - Pendaftaran Ulang Registrasi Online UNSRI - Hai teman-teman sudah lama ya rasanya tidak update terakhir kali kita membahas mengenai pendaftaran dan pengumuman untuk jalur masuk yang tersedia di UNSRI meliputi semua jalur masuk, nah mungkin kali ini kita tidak akan membahas lebih dalam mengenai pembahasan tersebut karena kita akan fokus pada pendaftaran ulan, menarik untuk dibahas dalam semua ketentuan yang ada.

Kami ucapkan selamat kepada para perserta yang telah lulus semua jalur masuk untuk mahasiswa UNSRI sekarang kalian resmi menyandang gelar mahasiswa atau kembali menjadi mahasiswa bagi PPS dan Program S3, sudah lebih dari satu bulan semua penantian untuk masih dan kuliah di UNSRI menjadi sebuah kenyataan.

Kini kita mengenang sebuah usaha yang mungkin akan menjadi bagian dari sejarah hidup dikemudian hari, Pengalaman yang tidak pernah terlupakan apalagi beberapa diantara kita banyak yang sudah memperiapkan diri untuk mengikuti Bimbingan belajar demi seleksi UNSRI yang sudah dilaksanakana meskit belum semua jalur masuk yang ada selesai tetapi sebagian besar sudah dilalui.

Pendaftaran Ulang Registrasi Online UNSRI

Ada banyak peserta UNSRI yang lulus dengan beragam jalur masuk, seperti Undangan Maupun tertulis hanya saja semua ketentuan Pendaftaran Ulang jika seseorang sudah dinyatakan lulus memiliki persamaan. Beruntunglah kalian jika memilih UNSRI sebagai kampus tujuan kuliah karena UNSRI merupakan salah satu kampus canggih dimana semua sistem akademik dari mulai mendaftar sampai dengan semua ketentuan berkaitan dengan mahasiswa bisa dilakukan secara online.

Bahkan full online, hal ini membuat kita sebagai mahasiswa baru lebih mudah untuk mengakses informasi semua ketentuan yang ada tersebut menjadi nilai `yang berarti bagi kita semua, karena tidak sedikit kampus terbaik di Indonesia yang belum sepenuhnya menggunakan sistem online sebagai landasan akademik. Tentu menjadi salah satu faktor penting bagi kita semua untuk memahami hal tersebut.

Nah bagi kalian yang ingin melakukan pendaftaran Ulang Registrasi Online UNSRI ada beberapa hal yang perlu diperhatikan diantanya anda harus mengetahui lulus jalur masuk mana seperti kita ketahui bahwa ada banyak sekali jalur seleksi diantaranya seperti yang telah disebutkan diatas baik itu tertulis maupun mandiri serta Beasiswa semua masuk dalam satu lingkup yaitu portal UNSRI sebelum melanjutkan semua ketentuan Pendaftaran disini kami akan membahas beberapa jalur masuk yang ada seperti dibawah ini.

SNMPTN, SBMPTN, USM, PBKD, Afirmasi Dikti, AIMS, Beasiswa Unggulan baik S1, S2 maupun S3 bagi yang lulus dari beberapa jalur masuk tersebut ada langkah lanjutan yang harus segera dilakukan karena jika terbukti peserta tidak melalukan hal tersebut dipastikan dinyatakan mengundurkan diri, sayang kan masuk UNSRI sudah susah kita dianggap mengundurkan diri.

Pendaftaran Ulang atau Registrasi Online menjadi salah satu hal wajib dilakukan untuk bisa mengikuti semua pendaftaran ulang peserta harus melewati beberapa langkah yang sudah ditentukan oleh UNSRI diantaranya Pengisian Data Online Pada: www.reg.unsri.ac.id, Pembayaran UKT (Uang Kuliah Tunggal), Pemeriksaan Kesehatan DI UPT Klinik Indralaya, Daftar Ulang di BAAK UNSRI Indralaya (Pembuatan NIM).

Nantinya setelah mendaftar dan mengisi Data Registrasi online peserta akan mendapatkan file untuk di download berupa berkas ketetapan pengisian biodata dan beberapa persyaratan untuk melakukan Pendaftaran ataupun langkah lanjutan, pembayaran UKT menjadi hal penting yang tidak boleh dilewatkan untuk proses pembayaran uang UKT dibayar melalui BANK BNI semua berkas tersebut akan disampaikan melalui proses pemeriksaan kesehatan dengan membawa persyaratan bukti pendaftaran online registrasi UNSRI yang sudah di print.

Selanjutnya setleah melakukan cek kesehatan maka langkah lanjutan adalah peserta wajib melakukan pendaftaran ulang melalui BAAK UNSRI Indralaya kemudian mengumpulkan semua berkas yang sudah diterima sambil menunggu pembuatan kartu mahasiswa, beserta pengambilan almamater, setelah semua proses pendaftaran selesai anda harus mencatat waktu dan tanggal opdik dan menemui prodi atau jurusan untuk persiapan Opdik yang akan dilaksanakan di Auditorum UNSRI Indralaya.

Sampai pada tahap ini peserta dinyatakan sudah resmi menjadi mahasiswa, bagi kalian yang tidak begitu paham dalam pengisian Data Online Registrasi UNSRI anda bisa melihat video Panduan Pengisian Data Registrasi online yang ada di Bawah ini, meski ini merupakan tata cara pendaftaran ulang untuk S2 secara Umum formulir pendaftaran hampir sama.

Dari beberapa informasi pendaftaran ulang dan registrasi serta beberapa hal diatas dapat disimpulkan bagi peserta yang sudah dinyatakan lulus melalui Pengumuman semua jalur Masuk UNSRI harus melakukan Pendaftaran Ulang karena dipastikan bagi yang tidak mengikuti proses ini akan dinyatakan mengundurkan diri, Selain itu Pembayaran UKT menjadi hal penting yang tidak boleh dilewatkan dan proses lanjutan lainnya harus selesai.

Saya kira sudah cukup jelas semua informasi yang saya berikan apabila terdapat beberapa keselahan atau perbedaan informasi dari situs www.reg.unsri.ac.id maka yang menjadi referensi adalah situs resmi tersebut. Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengata namakan panitia seleksi UNSRI, sekali lagi kami ucapkan selamat bagi peserta yang sudah menjadi mahasiswa UNSRI.
Wijaya, S.Pd.,SCU Bekerja sebagai penulis konten pendidikan sejak 2010 sampai saat ini dengan latar belakang lulusan S1 Sarjana Pendidikan, Aktif sebagai guru dan memiliki pengalaman 13 tahun mengajar kursus masuk perguruan tinggi negeri. Selain itu juga di dukung dengan gelar profesional seperti Digital Marketing, CSCU, dalam bidang pendidikan maupun Bimbingan Karir, Pendiri PT EM Technology Sebagai Perusahaan Induk