Pendaftaran Online BAKRIE

BAKRIE.ac.id - Pendaftaran Online BAKRIE - Ada banyak alasan kita semua memilih kampus Bakrie meski PTS Universitas ini memiliki daya dari sendiri terutama dalam segi lulusan yang mampir diserap tenaga kerja keseluruhan, Bakrie adalah pemiliki dari Universitas ini, yang menjadi alasan banyak pelajar mengincar kampus ini adalah, lulusan diutamakan bekerja di perusahan Bakrie Grup mengingat hampir sebagian besar perusahaan yang ada di Indonesia adalah milik Bakrie.

Jika dilihat dari segi pengalaman alumni Universitas Bakrie banyak yang menyatakan bahwa kampus tersebut memprioritaskan lulusan untuk langsung bekerja jadi bisa dipastikan apalagi yang berprestasi tidak ada istilah setelah tamat kuliah jadi pengguran, yang masih menjadi incaran mahasiswa adalah beasiswa bagi mereka yang berprestasi selama sekolah.

Pendaftaran Online Universitas Bakrie

Melalui Jalur Reguler Mandiri atau USM dan SPMB serta beasiswa yang diberikan Universitas Bakrie membuka penerimaan mahasiswa baru setiap tahunya, melalui 33 provinsi yang ada di Indonesia, selain itu Bakrie memiliki beberapa program jurusan yang bisa anda pilih berikut informasi mengenai program studi yang ada di Universitas Bakrie.

Program Studi S-1
  • Manajemen
  • Akuntansi
  • Ilmu Komunikasi
  • Teknik Informatika
  • Sistem Informasi
  • Ilmu Politik
  • Teknik Industri
  • Teknik Sipil
  • Teknik Lingkungan
  • Ilmu dan Teknologi Pangan
Program Studi S-2:
  • Magister Manajemen
Melalui beberapa jalur masuk yang tersedia Universitas membuka jalur masuk dalam beberapa tahapan pelaksanaan pendaftaran mengingat peminat untuk kampus ini sangat besar setiap tahunnya setidaknya ada sekitar ribuan mahasiswa yang ingin kuliah dikampus Bakrie, pertanyaan sederhana adalah bagaimana cara mendaftaran dan jalur masuk apa saja yang tersedia dikampus Bakrie.


1. Jalur Seleksi Mandiri Reguler (USM) Universitas Bakrie.

Melalui jalur masuk ini diharapakan mahasiswa baru yang ingin mengikuti seleksi masuk Universitas Bakrie bisa melakukan tes untuk biaya pendaftaran sekitar 200 rb rupia sedangkan seleksi dilaksanankan melalui situs resmi usm.bakrie.ac.id kemudian ikuti mekanisme pendaftaran sampai dengan selesai untuk informasi lainnya akan diumumkan melalui situs resmi yang telah disebutkan.


2. Jalur Mandiri Nusantara (SPMB) Universitas Bakrie.

SPMB adalah jalur masuk untuk perguruan tinggi negeri dan swasta yang terdaftar salah satu diantaranya Universitas Bakrie untuk mengikuti seleksi ini akan dilaksanakan serentak pada kampus yang anda pilih kemudian ada beberapa jalur yang bisa diikuti melalui ujian tertulis atau prestasi untuk pendaftaran dilaksanakan melalui situs resmi Bakrie.ac.id


3. Jalur Masuk Beasiswa Berprestasi Universitas Bakrie.

Beasiswa akan diberikan kepada mereka yang telah dinyatakan lulus seleksi masuk kemudian akan kembali mengikuti seleksi jika nanti dinyatakan lulus maka mahasiswa berhak mendapatkan bantuan pendidikan selema menempuh pendidikan di Universitas Bakrie selain itu selama tahun 2006 sampai saat ini ada sekitar 600 lebih mahasiswa yang telah mendapatkan beasiswa, untuk informasi pendaftaran bisa diakses melalui www.bakrie.ac.id. Ada tiga pilihan Beasiswa yaitu UNGGULAN, GEMILANG, CEMERLANG.

Dari beberapa jalur yang sudah disebutkan pelaksanaan akan disesuaikan waktu pendaftaran dan dibuka sejak tanggal diumumkan untuk itu perlu kiranya bagi peserta yang ingin mengikuti seleksi agar bisa melihat informasi jadwal penting berdasarkan waktu yang telah ditetapkan untuk informasi lebih lanjut dapat mengakses situs resmi.

Demikialah informasi mengenai pendaftaran online Universitas Bakrie semoga apa yang sudah admin berikan bisa membantu anda dalam proses pendaftaran untuk informasi lainnya bisa diakses melalui situs resmi Pendaftaran PTS Terbaik Indonesia, selain itu untuk biaya pendaftaran seperti yang sudah dibahas diatas sebagai catatan Universitas Bakrie tidak pernah meminta sejumlah uang selain yang ditetapkan melalui situs resmi Universitas Bakrie.

Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang banyak dilakukan mengatasnamakan panitia pelaksana seleksi Universitas Bakrie, untuk masuk dan bisa kuliah memang bukan perkara mudah untuk itu kita semua harus berusaha terutama bagi mereka yang ingin mengikuti seleksi tahun ini, tidak lupa admin doakan semoga lulus Universitas Bakrie tahun ini amin.
Wijaya, S.Pd.,SCU Bekerja sebagai penulis konten pendidikan sejak 2010 sampai saat ini dengan latar belakang lulusan S1 Sarjana Pendidikan, Aktif sebagai guru dan memiliki pengalaman 13 tahun mengajar kursus masuk perguruan tinggi negeri. Selain itu juga di dukung dengan gelar profesional seperti Digital Marketing, CSCU, dalam bidang pendidikan maupun Bimbingan Karir, Pendiri PT EM Technology Sebagai Perusahaan Induk