Pendaftaran Online STPI CURUG

Stpicurug.ac.id - Pendaftaran Online STPI CURUG - Mengapa Lowongan Kerja Sambil Kuliah karena Pendaftaran dilaksanakan melalui sistem seleksi kuliah dimana bagi mereka yang dinyatakan lulus nantinya mendapatkan ikatan dinas bisa dibilang setelah tamat langsung kerja. STPI CURUG bertempat ditanggerang Banten ada beberapa keunggulan lain bagi yang bisa kuliah disini. Sekolah tingi ini dibawah naungan kementerian perhubungan jadi bisa dibilang resmi punya pemerintah, nantinya bagi siapa saja yang lulus dan kuliah disini akan diperkerjakan di perusahan ternama yang ada di Indonesia ini merupakan jaminan bagi mereka, siapa saja yang bisa lulus.

Tetapi yang mejadi pertanyaan adalah informasi mengenai pendaftaran STPI atau sekolah pilot sangat jarang dan tertutup jarang sekali yang mengetahui, paling hanya mereka yang berkecimpung di dunia penerbangan Indonesia saja atau keluarga alumni yang update serta tahu cara mendaftar STPI ini, selain dari pada itu bisa dibilang jarang sekali yang mengetahuinya.


Pendaftaran Online STPI

Kebanyakan orang bilang kalau STPI adalah sekolah para pilot, selain akademi ini membuka pendaftaran lansung, STPI juga menjalin kerjasama hampir seluruh perusahaan penerbangan dibawah naungan pemerintah, jadi bagi yang diterima seleksi pilot disalah satu perusahaan besar kemungkinan juga disekolahkan di STPI, mengenai pendaftaran ini info masih sangat terbatas.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya bahwa untuk dunia penerbangan informasi masih sangat jarang didapat apalagi satu-satunya pusat formasi hanya situs utama, meski demikian peminat dari STPI tergolong tinggi sebeb ikatan dinas yang menjadi salah satu daya tarik. Berminta untuk kuliah di STPI tetapi tidak tahu caranya tenang admin akan memberikan cara pendaftaran secara singkat tidak bertele-tele seperti dibawah ini.

Untuk itu misi admin kali ini akan memberikan beberapa informasi mengenai pendaftaran online STPI CURUG tujuan adalah memberikan dengan lengkap info berupa pendaftaran dan mekanisme yang bisa dilakukan sekaligus membantu calon mahasiswa baru untuk bisa melakukan pendaftaran di STPI CURUG ini, oke dari pada berlama-lama simak selengkapnya dibawah ini beberapa cara mudah pendaftaran Online sekolah tinggi penerbangan Indonesia.

Pendaftaran akan dilaksanakan melalui situs resmi http://stpicurug.ac.id/ bagi mereka yang ingin melakukan pendaftaran harus wajib mengikuti semua proses pendaftaran sampai dengan selesai seperti dibawah ini ada beberapa hal penting yang harus detail serta diikuti sesuai dengan prosedur pendaftaran seperti dibawah ini simak selengkapnya.

Pendaftaran akan dilaksanakan pertengahan tahun jadi jangan sampai ketinggalan untuk bisa mendaftar sebab kuota penerimaan sangat terbatas dan tertutup hanya sebagian kecil informasi saja yang didapat selebihnya anda harus terus mengupdate informasi pendaftaran melalui situs resmi, selain itu yang harus diperhatikan adalah informasi pendaftaran sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu langsung saja kita simak informasi sepeputar pendaftaran Online atau Beasiswa juga ada di STPI CURUG dibawah ini.

Cara Pendaftaran PTN Kedinasan STPI.
  1. Membaca dengan teliti persyaratan-persyaratan yang diperlukan sebelum mendaftar atau mengisi form pendaftaran.
  2. Membuat Akun Pendaftar (Username dan Password) dan Mengisi Form Pendaftaran (Data Pendaftar) Online dengan Lengkap.
  3. Mencetak Bukti Pendaftaran Online.
  4. Melakukan Pembayaran Biaya Pendaftaran ke Rekening Bank yang telah ditentukan.
  5. Melakukan Konfirmasi pembayaran dengan mengupload/mengunggah bukti pembayaran dengan terlebih dahulu Login menggunakan user account yang telah dibuat sebelumnya.
  6. Verifikasi Bukti Pembayaran oleh Panitia SIPENCATAR.Waktu verifikasi bukti pembayaran oleh panitia adalah 2x24 jam.
  7. Mencetak Kartu Tanda Peserta (No. Seleksi) setelah verifikasi bukti pembayaran dinyatakan Valid oleh Panitia. Dengan terlebih dahulu Login menggunakan user account yang telah dibuat sebelumnya.
  8. Mengikuti Tahapan-tahapan seleksi SIPENCATAR yang telah ditentukan. Tahapan Seleksi menggunakan sistem GUGUR.
Info pendaftaran telepon 021-5982204 ext 580, atau email teknomatika@stpicurug.ac.id. Selain itu admin akan memberikan beberapa informasi cara membuka aplikasi dan berikut tutorial pendaftaran STPI dari mulai awal sampai dengan selesai sekaligus memberikan uraian pendaftaran yang telah ditulis secara garis besar diatas maka dari itu simak, informasi ini juga dapat anda temuai melalui situs resmi http://www.stpicurug.ac.id.

Dari beberapa informasi yang telah disebutkan bahwa dapat disimpulkan pendaftaran STPI dilaksanakan melalui online dengan mengakses situs resmi untuk informasi pendaftaran akan dilasanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan seperti berikut ini melalui badan kementerian perhubungan Indonesai.

Dari informasi diatas dapat disimpulkan bahwa pendaftaran Sekolah tinggi Penerbangan Indonesia akan dilaksanakan setiap tahun dapa pertengahan tahun dengan beberapa macam tes seperti tes skill, TPA, dan seleksi lainnya yang akan dilaksanakan sesuai waktu yang telah ditentukan untuk info penting lainnya dapat dilihat pada situs resmi pendaftaran online STPI.

Demikaianlah informasi seputar pendaftaran STPI PTN kedinasan Indonesia semoga bisa memberikan manfaat tidak lupa admin doakan semoga lulus STPI tahun ini sesuai dengan yang diharapakan untuk informasi pengumuman seleksi juga dapat diakses melalui situs yang sama semoga bermanfaat tetap semangan dalam berusaha mencapai cita-cita jangan lupa berdoa sesuai dengan kayakinan amin.

Harap berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan, karena akan ada banyak oknum yang mengatas namakan panitia seleksi dan menjanjikan kelulusan dengan memberikan sejumlah uang, sebenarnya hal itu tidak benar, yang bisa membuat anda lulus hanya diri dan kemampuan anda, jika menjumpai seperti itu berhati-hati dan segera laporkan panitia resmi seleksi sekali lagi terima kasih semoga bermanfaat.
Wijaya, S.Pd.,SCU Bekerja sebagai penulis konten pendidikan sejak 2010 sampai saat ini dengan latar belakang lulusan S1 Sarjana Pendidikan, Aktif sebagai guru dan memiliki pengalaman 13 tahun mengajar kursus masuk perguruan tinggi negeri. Selain itu juga di dukung dengan gelar profesional seperti Digital Marketing, CSCU, dalam bidang pendidikan maupun Bimbingan Karir, Pendiri PT EM Technology Sebagai Perusahaan Induk