Pengumuman PKN STAN

PKNSTAN.ac.id - Pengumuman PKN STAN- Assalamualaikum wr.wb Sekolah Tinggi Akutansi Negara atau lebih akrab di sapa STAN Setelah menunggu beberapa hari tes di kota masing-masing kini tiba saatnya pengumuman dari seluruh kota tempat seleksi pengumuman tes kebugaran dan tes wawancara telah di umumkan kini tiba masuk ke fase berikutnya meski yang di terima sedikit bukan berarti hal ini menjadikan kita semakin lesu dan kurang bersemangat untuk mengejar impian jangan pernah menyerah untuk dapatkan mimpi.

Banyak orang yang antri untuk mengikuti tes seleksi USM STAN karena beberapa alasan seperti jaminan kerja setelah lulus dari sekolah tinggi tersebut di tempatkan pada bagian keuangan, dari segi lainnya memang cukup menjanjikan meski banyak kejadian atau kasus yang tidak menyenangkan hal ini tidak menyurutkan semangan orang tua untuk menyekolahkan anank nya di STAN.

Penerimaan STAN memang sudah dilaksanakan seperti yang telah disebutkan dalam beberapa pendaftaran, sedangkan untuk Pengumuman STAN akan diumumkan melalui situs resmi STAN dengan beberapa ketentuan dari mulai D1, D2, D3, D4 diumumkan secara bertahap mulai dari awal sampai dengan akhir penerimaan STAN situs resmi. Untuk lebih jelas simak selengkapnya dibawah ini informasi lengkapnya.



Seperti kita lihat dan perhatikan beberapa kejadian kekerasan ataupun senioritas pada institusi ataupun sekolah tinggi ini tidak mengurungkan banyak pihak untuk tetap bersekolah di lembaga ini. Terang saja jaminan kerja seperti admin sebutkan di atas menjadi salah satu bukti yang ril bahwa sekolah tinggi ini mampu memberikan kabar gembira untuk lulusan maupun alumni STAN.

Bukan hanya itu selain seleksi ketat yang di berlakukan juga masih banyak kecurang tes seperti masih banyak joki kelulusan stan dimana-mana. Belum lagi kasus KKN semakin melengkapi deret panjang stan bukan menjadi persoalan baru jika hal tersebut memang benar adanya ini indonesia wajar kalau hal seperti banyak terjadi.

Masih banyak fenomena yang terjadi pada lembaga atau sekolah tinggi tidak hanya di STAN saja tapi kali ini kita tidak akan membahas mengenai hal tersebut lebih dalam karena pada kali ini kita hanya akan membahas mengenai pengumuman usm Stan kelulusna hasil tes oke tidak usah berpanjang lebar lagi mending langsung saja kita lihat beberapa informasi seputar pengumuman USM STAN simak selengkapnya dibawah ini beberapa pengumumannya berikut ini :

Untuk melakukan pengecekan pengumuman dapat anda akses pada portal USM STAN sesuai dengan tahun anda mendaftar atau dapat di kases pada pengumuman resmi kelulusan hasil tes USM STAN di portal pknstan.ac.id semua ketentuan yang berlaku sudah tertulis di web tersebut.

Semua informasi kelulusan dan beberapa informasi lainnya sudah ada di situs resmi STAN panitia tidak pernah meminta biaya di luar dari ketentuan akademik STAN apabila terdapat beberapa kejanggalan bisa langsung kompirmasi di nomor telpon STAN Telp. (021) 7361654-58 atau di Fax. 021) 7361653 yang tertera pada situs resmi STAN anda juga dapat langsung dapang ke alamat STAN berikut di alan Bintaro Utama Sektor V, Tangerang Selatan, Banten Indonesia 15222.

Semoga info yang diberikan bisa memberikan manfaat terutama bagi peserta STAN pengumuman akan dilakukan file tertentu, jangan lupa pastikan update seputar Pengumuman STAN semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat, terima kasih salam sukses untuk kita semua. Untuk lebih jelas pengumuman STAN anda bisa melihat pada info penerimaan STAN yang sudah admin bahas sebelumnya.
Wijaya, S.Pd.,SCU Bekerja sebagai penulis konten pendidikan sejak 2010 sampai saat ini dengan latar belakang lulusan S1 Sarjana Pendidikan, Aktif sebagai guru dan memiliki pengalaman 13 tahun mengajar kursus masuk perguruan tinggi negeri. Selain itu juga di dukung dengan gelar profesional seperti Digital Marketing, CSCU, dalam bidang pendidikan maupun Bimbingan Karir, Pendiri PT EM Technology Sebagai Perusahaan Induk