Pendaftaran Online U-Tokyo

U-tokyo.ac.jp - Pendaftaran Online U-Tokyo - Apakah anda pelajar dari Indonesia ingin kuliah di Jepang tapi masih bingung dengan pilihan kampus pada kesempatan kali ini admin akan memberikan beberapa informasi mengenai kampus Universitas Tokyo untuk pelajar Indonesia.

Barangkali ada yang berminat dan ingin tinggal di Jepang serta mencari Ilmu di Kota Robot tersebut, sebagai salah satu Negara dengan perkembangan Teknologi terbaik di Dunia tidak heran kalau ada banyak orang yang ingin berkuliah di Jepang apalagi seperti Universitas Tokyo adalah terbaik di Jepang dengan beberapa keunggulan.

Setiap tahun mahasiswa asal Indonesia ingin sekali sekolah dan menempuh pendidikan di Jepang bahkan terhitung ada ribuan mahasiswa setiap tahun yang ingin kuliah di Jepang tetapi lagi-lagi kendala informasi yang minim didapat menjadikan beberapa pelajar yang tidak menemukan informasi pendaftaran yang di Inginkan mengingat kendala bahasa yang sangat minim alias wawasan bahasa asing yang masih rendah membuat banyak langkah pelajar Indonesia terhenti karena tidak mampu membaca informasi dengan baik.

University Of Tokyo

Melalui postingan ini admin akan memberikan beberapa seleksi yang bisa di ikuti untuk Universitas Of Tokyo, secara umum ada dua jalur masuk yang bisa di ikuti seperti strata 1 dan Pascasarjana kita akan bahas dibawah ini simak selengkapnya beberapa jalur masuk dibawah ini berikut informasi lengkap dibawah ini :


1. Pendaftaran Sarjana Reguler University Of Tokyo

Melalui jalur masuk ini diharapkan calon mahasiswa dari Indonesia yang akan belajar di Jepang dapat mengembangkan ilmu dalam beberapa ilmu kajian Ada tiga jenis pendaftaran: pintu masuk pemeriksaan umum (sama dengan yang diambil oleh mahasiswa Jepang), skrining khusus untuk lulusan dari sekolah-sekolah di luar negeri, dan skrining sepcial untuk program sarjana PEAK.

Mereka yang ingin mendaftar di Universitas harus memilih salah satu metode di atas. Program reguler mulai bulan April setiap tahun tetapi program undergrduate PEAK dimulai pada bulan Oktober.  Kualifikasi untuk menerapkan, prosedur aplikasi dan metode seleksi Untuk rincian mengenai screening khusus untuk lulusan dari sekolah-sekolah di luar negeri, silakan lihat https://www.u-tokyo.ac.jp/en/ Untuk rincian mengenai progrmas PUNCAK sarjana, silakan lihat https://www.u-tokyo.ac.jp/en/.


2. Pendaftaran Sarjana Research Student 

Jalur masuk ini memiliki beberapa tujuan seperti mengembangkan ilmu riset yang dimiliki oleh pelajar pada S1 jalur masuk ini diharapakan mengembangkan dan mencetak ilmuan baru dibidang ilmu kajian  elamar harus lulusan universitas, atau telah menyelesaikan 16 tahun pendidikan sekolah. Namun, beberapa fakultas dapat menerima aplikasi dari mereka yang telah menyelesaikan 14 tahun pendidikan (setara dengan lulusan perguruan tinggi junior di Jepang). 

Prosedur Aplikasi Semua pemohon diwajibkan untuk menyerahkan dokumen aplikasi mereka ke fakultas mereka ingin mendaftar di. Karena proses imigrasi Jepang cenderung membutuhkan waktu yang lama, maka perlu untuk melengkapi prosedur aplikasi setidaknya enam bulan sebelum masuk. Silakan hubungi setiap kantor fakultas untuk informasi lebih lanjut. 

Selain program S1 University Of Tokyo memiliki beberapa jalur masuk seperti pascasarjana reguler dan pascasarjana Riset Internasional serta pascasarjana Internasional untuk pendaftaran tidak begitu berbeda untuk informasi lengkap dapat diakses melalui situs resmi Universitas Of Tokyo di https://www.u-tokyo.ac.jp/en/.

Selain itu ada beberapa pilihan program studi yang bisa diikuti berikut informasi daftaran program studi yang ada Universitas Of Tokyo yang bisa di ikuti oleh pelajar Indonesia dengan tujuan U-Tokyo untuk lebih jelasnya simak selengkapnya dibawah ini mengenai daftaran Program Studi S1 dan S2 University Of Tokyo dibawah ini :

Daftar Program Studi Sarjana Jalur Peneliti Internasional
  1. Fakultas Teknik http://www.tu-tokyo.ac.jp
  2. Fakultas Ilmu http://www.su-tokyo.ac.jp
  3. Fakultas Pertanian http://www.au-tokyo.ac.jp
  4. Fakultas Seni dan Ilmu Pengetahuan http://komaba.io.cu-tokyo.ac.jp
  5. Fakultas Pendidikan http://www.pu-tokyo.ac.jp
  6. Fakultas Ilmu Farmasi http://www.fu-tokyo.ac.jp

Daftar Program Studi Pascasarjana University Of Tokyo
  1. Humaniora dan Sosiologi  http://www.lu-tokyo.ac.jp (Jepang)
  2. Pendidikan http://www.pu-tokyo.ac.jp
  3. Hukum dan Politik http://www.ju-tokyo.ac.jp
  4. Ekonomi  http://www.gaia.eu-tokyo.ac.jp
  5. Sains http://www.su-tokyo.ac.jp
  6. Teknik http://www.tu-tokyo.ac.jp
  7. Obat http://www.mu-tokyo.ac.jp
  8. Ilmu Matematika http://liaison.ms.u-tokyo.ac.jp
  9. Frontier Sciences http://www.ku-tokyo.ac.jp
  10. Sains dan Teknologi Informasi http://www.iu-tokyo.ac.jp
  11. Kebijakan Publik Jepang saja http://www.pp.u.tokyo.ac.jp

Informasi mengenai program studi yang disebutkan diatas sesuai dengan url situs resmi dengan beberapa ketetapan mungkin informasi yang admin berikan masih belum lengkap tetapi semoga cukup untuk menuntun anda dalam pendaftaran Online University Of Tokyo terutama bagi pelajar Indonesia yang ingin kuliah disana terima kasih untuk informasi lebih lanjut dapat langsung akses melalui situs resmi University Of Tokyo.

Tidak lupa admin doakan semoga lulus seleksi dan dapat kuliah di Jepang terima kasih sudah menyempatkan membaca jangan lupa untuk informasi dapat langsung melalui situs resmi yang telah disebutkan sampai ketemu dilain kesempatan mengenai informasi Pendaftaran Online pergurun tinggi di Asia.

Semoga anda bisa kuliah dengan tujuan Jepang dan bersekolah di kampus impian anda terima kasih sudah menyempatkan membaca mungkin masih banyak kekurangan atas bahasa yang diterjemahkan, untuk lebih jelas langsung kunjungi situs resmi yang telah disebutkan sebelumnya terima kasih sampai ketemu dipostingan selanjutnya semoga lulus amin.