Pendaftaran Online Monash.edu

Monash.edu - Pendaftaran Online Monash.edu - Universitas Monash merupakan perguruan tinggi negeri asing, meski namnaya mirip nama Indonesia tetapi sebenarnya Monash University adalah perguruan tinggi ternama berpusat di Autralia dan tersebar di beberapa Negara yang ada di Dunia.

Salah satu cabangnya ada di Indonesia berpusat di Jakarta tapi jangan salah ya bukan di Tugu Monas tetapi Universitas Monash secara keseluruhan Monash.edu merupakan salah satu perguruan terbaik yang ada di Australia tergabung dalam beberapa ilmu kajian yang diminati seperti pendidikan, kebudayaan dan lainya, diharapkan mahasiswa yang berada di Indonesia yang ingin kuliah di Australia tidak bingung sebab kalau mau kuliah di Australia langsung mungkin akan lebih besar biaya yang dikeluarkan.

Untuk itu Monash ada di Indonesia, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai pendaftaran Online Monash simak selengkapnya barang kali ada yang ingin berminat untuk kuliah di Monash, untuk itu ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendaftar di Universitas ini simak selengkapnya dibawah ini dikutip dari situs resmi Monash.edu.


Pendaftaran Online Universitas Monash Indonesia

Persyaratan Pendaftaran Universitas Monash Indonesia :
  1. Pastikan Anda memeriksa persyaratan masuk dan prasyarat dari semua bidang studi.
  2. Persyaratan usia: siswa umumnya harus sudah berusia 17 tahun pada saat mendaftar studi. Beberapa pengecualianbisa saja terjadi.
  3. Persyaratan masuk bahasa Inggris.
  4. Persyaratan masuk bagi jenjang sarjana bagi siswa Indonesia.
  5. Persyaratan masuk jenjang pascasarjana bagi siswa Indonesia.
  6. Gelar Master melalui riset, doktor (PhD), atau doktor profesional
  7. Apakah dokumen Anda telah siap Untuk mendaftar, Anda memerlukan: alamat email yang masih berlaku 
  8. Rincian bidang studi yang ingin Anda masuki (nama, kode, dan tanggal mulai)
  9. transkrip akademis Anda.
  10. bukti bahwa Anda telah memenuhi persyaratan bahasa Inggris.
  11. Rincian kartu kredit (Anda harus membayar biaya pendaftaran yang tidak dikembalikan sebesar AUD $100)
  12. salinan paspor yang telah dilegalisir.
  13. Dokumen tambahan Bila Anda mendaftar untuk kredit mata kuliah dari pendidikan sebelumnya, Anda harus melampirkan dokumen-dokumen pendukungnya. Dokumen ini dapat berupa transkrip resmi atau hasil dari studi sebelumnya dan salinan skema mata kuliah. Mohon diingat bahwa kredit yang ditransfer dapat mempengaruhi durasi studi Anda, dan ini dapat mempengaruhi visa Anda.
  14. Beberapa bidang studi membutuhkan lampiran dokumen lain, misalnya perincian pengalaman kerja terkait. Anda dapat mempelajari persyaratan masuk bidang studi Anda di fasilitas Pencarian Bidang Studi.
Setelah menyimak beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, maka untuk mendaftar di Universitas Monash Indonesia cukuplah mudah Pertama, Anda perlu membuat akun aplikasi secara online. Anda akan mendapatkan sebuah ID akun yang dikirimkan ke alamat email Anda. Ikuti tautan pada email Anda untuk masuk dan memulai aplikasi Anda secara online.

Anda dapat keluar dan masuk kembali untuk melanjutkan aplikasi Anda setiap saat. Program aplikasi secara otomatis akan menyimpan aplikasi Anda setelah Anda melengkapi setiap halaman. Mengunggah Dokumen Untuk mengunggah dokumen dengan baik, dokumen tersebut harus: dalam format yang benar - .jpg, .pdf, .doc atau .rtf, masing-masing berukuran kurang dari 2.5MB.

Kirimkan formulir aplikasi Anda yang telah dilengkapi dengan semua dokumen dan cek sebesar AUD $100 (atau rincian kartu kredit) kepada International Recruitment Services, untuk itu menuju aplikasi pendaftaran jika anda belum memiliki login terlebih dahulu buatlah login melalui situs monash.edu kemudian ikuti semua langkah yang ada sampai selesai jika semua prose sudah selesai kirim semua berkas.

Selain melalui online anda juga bisa mendaftar melalui surat, tetapi pada kesempatan kali ini kita akan hanya membahas mengenai pendaftaran secara online, tidak hanya melalui surat jika anda tidak ingin repot anda bisa mendaftar melalui agen pendidikan yang bekerjasama dengan Universitas Monash Indonesia, untuk informasi agen dapat dilihat melalui situs resmi www.monash.edu.

Untuk melakukan pendaftaran Online terlebih dahulu akses situs resmi di monash.edu kemudian lengkapi semua persyaratan sampai dengan selesai, untuk informasi pengumuman dapat diakses melalui situs resmi di monash.edu, nah berikut ini adalah Jadwal pendaftaran Monash simak selengkapnya mulai Januari setiap tahunya nanti akan diberitahukan melalui emai atau anda bisa langsung datang ke agen pendidikan Universitas Monash Indonesia biasayanya pada saat setelah menjelang habis ujian nasional SMA dan sederajat.

Demikianlah informasi yang dapat admin berikan seputar Pendaftaran Online Universitas Monash Indonesia untuk keterangan lebih lanjut dapat anda akses secara online melalui situs resmi di www.monash.edu, admin doakan semoga anda lulu seleksi masuk Universitas Internasional yang ada di Indonesia ini amin jangan lupa untuk terus update infomasi seputar pendaftaran online lainnya terima kasih.