Pendaftaran Online Harvard

Harvard.edu - Pendaftaran Online Harvard - Sebagai salah satu kampus nomor wahid di dunia Harvard merupakan salah satu tujuan belajar mahasiswa dunia beberapa cara dilakukan untuk dapat mengikuti setiap seleksi yang diterpakan oleh Universitas Harvard, sayangnya tidak semua orang yang bisa ikut belajar disana mengingat seleksinya ketat sekali.

Jika kebanyakan Universitas di Indonesia memiliki standar yang tidak begitu tinggi berbeda sekali dengan Harvard University, beberapa standar yang diterapkan cukup tinggi seperti Harvard University memiliki tim pencari bakat khusus menyaring calon mahasiswa baik dari segi akademik dan skil. Ya keterbatasan lain membuat seseorang menghentikan langkah untuk dapat belajar di Harvard University selain kendala bahasa ada beberapa kendala lainnya seperti biaya yang tinggi.

Menurut informasi yang telah dikumpulkan ada milyaran mahasiswa setiap tahun ingin kuliah di Harvard. Untuk Harvard ada beberapa jalur masuk dari beberapa jalur yang bisa di ikuti seperti sarjana, pascasarjana dan doktor, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai pendaftaran Online Harvard University untuk Indonesia.


Siapa tahu ada yang berminat ingin belajar kesana, jika tidak minimal bisa baca-baca untuk pengetahuan karena jika ingin melihat informasi langsung dari Universitas Harvard menggunakan bahasa Inggris USE untuk itu admin memberikan sedikit terjemahan dan merangkumnya dalam beberapa informasi semoga bisa memberikan beberapa manfaat kepada anda untuk lebih jelas simak dibawah ini cara pendaftaran Online Harvard University :


1. Jalur Masuk Harvard University S1

Untuk pelajar Indonesia yang berminat ingin melanjutkan sekolah ke USE mengambil program strata S1 ada beberapa persyaratan yang bisa dilengkapi, pertama-tama melengkapi berkas melalui aplikasi dan di upload ke situs www.harvard.edu kemudian ada dua jalur yang bisa di ikuti seperti jalur Early Action melalui situs resmi college.harvard.edu. untuk jalur kedua Regular Decision Jalur ini diperuntukan bagi mereka yang memiliki beberapa kesempatan bantuan finasial dari beberapa kampus kalau di Indonesia lebih dikenal dengan Jalur Kemintraan.

Untuk jadawal pendaftaran dilaksanakan sejak bulan Januari sampai dengan November setiap tahunya Early Action bisa melamar hingga 1 November dan menerima notifikasi dari kampus pada 13 Desember. Sedangkan pendaftar Regular Decision dapat melamar hingga 1 Januari dan menerima notifikasi pada 28 Maret. Deadline final adalah pada 1 Januari. Seleski Tahap pertama. Berikut rincian jawdal lengkap penerimaan Harvard University :

Tenggat waktu dan tanggal keputusan Harvard University
Musim semi (sebelum tahun Anda menerapkan) Mulai mengambil tes berikut::
  • Diperlukan: SAT Reasoning Test atau ACT dengan Menulis Komponen
  • Biasanya diperlukan: Dua SAT Subjek Tes
Jatuh (tahun Anda berlaku) Pada awal pada musim gugur mungkin, silakan kirim:
  • Aplikasi Anda untuk Harvard, melalui Aplikasi Umum atau Aplikasi Universal . Hal ini diperlukan untuk membuka file penerimaan Anda, melacak dokumen Anda, dan mengatur wawancara.
  • $ 75 biaya aplikasi atau permintaan pembebasan biaya.
Anda dapat mengirim suplemen aplikasi di kemudian hari.
15 Oktober Pelamar Action awal: Kami sarankan Anda mengirimkan aplikasi Anda berdasarkan tanggal ini sehingga kita dapat membuat dan mulai memproses file Anda, dan jadwal alumni / wawancara ae jika memungkinkan.
31 Oktober Pelamar Action awal: Kami meminta Anda mengirimkan tes Anda standar pada akhir Oktober. Namun, Anda masih berhak untuk mengajukan permohonan menggunakan seri November karena mereka harus menghubungi kami dalam waktu untuk dipertimbangkan.
Awal November Awal pelamar Action: terakhir tanggal pengujian yang dapat diterima.
Jika Anda melamar Keputusan Regular, kami sarankan Anda mengirimkan nilai tes standar dari seri November atau sebelumnya.
1 Novermber Pelamar Action awal: Batas waktu untuk semua bahan aplikasi. Juga menyerahkan komponen awal Anda aplikasi bantuan keuangan . Bahkan jika Anda tidak memiliki akses ke informasi pajak final pada saat ini, kami meminta Anda menggunakan yang terbaik angka estimasi tersedia.
Pertengahan Desember Awal pelamar Action: Keputusan dirilis.
15 Desember Jika memungkinkan, kirimkan lamaran Keputusan Regular dengan tanggal ini. Jika Anda dan guru Anda memiliki komitmen yang menghalangi penyerahan bahan aplikasi Anda dengan tanggal 15 Desember yakinlah bahwa Anda tidak akan dikenakan sanksi dengan cara apapun.
1 Januari Batas akhir untuk semua bahan aplikasi Keputusan Regular. Anda harus mengirim semua bahan aplikasi dengan tenggat waktu ini untuk Regular pertimbangan Keputusan.

Akhir Januari
Terakhir diterima SAT tanggal pengujian untuk Regular pertimbangan Keputusan.
1 Februari Beritahu Admissions Office jika Anda belum menerima email mengakui aplikasi Anda.
Kirim komponen awal Anda aplikasi bantuan keuangan . Jika Anda tidak memiliki akses ke informasi pajak final dengan tenggat waktu ini, menggunakan yang terbaik angka estimasi tersedia.
Pertengahan February ACT terakhir tanggal pengujian untuk Regular pertimbangan Keputusan.
Mengirimkan formulir Pertengahan Tahun Laporan Sekolah Anda dengan nilai terbaru Anda.
1 Maret Batas akhir untuk semua bahan aplikasi bantuan keuangan, termasuk pajak dan pendapatan dokumentasi tahun sebelumnya. Kunjungi bantuan keuangan untuk rincian.
1 Maret Batas akhir untuk semua pemindahan bahan aplikasi.
Akhir Maret Keputusan Freshman dirilis.
1 May Balas batas waktu untuk siswa mengaku. Diperlukan No deposit.
1 Juni Keputusan transfer akan dirilis pada tanggal ini.

Informasi diatas dapat diakse melali situs resmi di college.harvard.edu/admissions/apply/application-timeline. Setiap mahasiswa yang sudah mengikuti pendaftaran secara online akan mengikuti beberapa tes sesuai dengan standar Amerika Serikat seperti tes SAT dan ACT yang dites adalah kemampuan menulis ilmiah seseorang, melalui jalur ini dapat disimpulkan seseorang memiliki beberapa kemampuan dan ketampilan menulis jika dinyatakan lulus baru bisa lanjut pada tahap seleksi berikutnya.

Ada beberapa jawdal seperti mulai bulan Oktober, November, Desember dan Januari selama itu jadwal tes yang bisa diikuti selain proses pendaftaran online ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendaftar di Harvard University berikut informasi mengenai persyaratan Harvard University :

Persyaratan Pendaftaran Online Harvard University
  • Formulir pendaftaran yang sudah diisi lengkap
  • Resume atau curriculum vitae
  • Surat lamaran
  • Transkrip nilai dari perguruan tinggi dan kursus akademik lainnya. Pelamar juga harus mengunggah salinan dokumen tersebut di sistem aplikasi online Harvard.
  • Nilai GMAT atau GRE yang masih berlaku
  • Sertifikat nilai TOEFL yang masih berlaku
  • Tiga surat rekomendasi, setidaknya salah satunya berasal dari lingkup akademik. Surat rekomendasi ini harus dimasukkan melalui sistem pendaftaran online, versi hard copy tidak akan diterima.
  • Biaya aplikasi USD150 yang dibayarkan via kartu kredit.
Untuk lebih jelas silahkan akases melalui situs resmi di www.harvard.edu, perlu di ingatkan sekali lagi bahwa informasi ini diberikan untuk mereka calon mahasiswa dari Indonesia yang ingin belajar di Harvard. Selain itu ada beberapa jalur masuk lain seperti untuk S2 dan S3 yang harus ditekankan adalah kemapuan bahasa Inggris bukan hanya bisa tetapi mahir.

Pendaftaran yang rumit membuat seseorang menyerah dan tidak ingin melanjutkan mendaftar di Harvard University, tetapi jika memang semua bisa dilakukan dengan baik tidak menutup kemungkinan anda bisa berkuliah di AS. Selain jalur masuk yang telah disebutkan ada beberapa jalur masuk lain seperti beasiswa Harvard University yang diberikan bagi mereka memiliki prestasi tingkat dunia dibuktikan dengan sebuah penemuan baik dibidang teknologi maupun riset.

Barulah nanti akan ikut seleksi melalui wawancara, tidak diragukan lagi orang-orang yang berpengaruh di dunia rata-rata lulusan Harvard seperti pemilik facebook yang paling terkenal, pemiliki Microsoft, pemilik Samsung, BlackBerry, Apple dan masih bayak lainya yang berasal dari sana. Berminat mendaftar silahkan langsung kunjungi situs resmi yang telah admin sebukatan semoga lulus seleksi. Untuk seleksi dipastikan hampir berlangsung satu tahun.